Saran Pengasuhan yang Tidak Ingin Anda Abaikan

Hidup bisa menjadi lucu. Jika Anda memiliki anak, atau Anda akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya, Anda akan mendapatkan banyak orang yang datang kepada Anda dengan nasihat. Apakah itu orang tua Anda sendiri yang memberi Anda pelajaran tentang bagaimana mereka membesarkan Anda, atau pasangan Anda yang membesarkan anak dengan nasihat mereka sendiri, Anda akan dibanjiri dengan bimbingan. Kenyataannya begitu banyak, sehingga pada akhirnya Anda akan berpaling dari apa yang orang lain katakan, dan pergi dengan cara Anda sendiri. Bagaimanapun, anak Anda, aturan Anda! Beraninya orang lain memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Masalahnya, tentu saja, ada beberapa nasihat yang layak untuk didengarkan.

Apa pun situasi Anda, berikut adalah nasihat yang menurut kami patut diperhatikan. Pastikan untuk menyebarkannya ke ibu lain, dan jika mereka tidak mendengarkan, setidaknya Anda mencoba.

Tidurlah kapanpun kamu bisa

Sebagai ibu baru, tidak bisa tidur adalah hal yang wajar. Dibangunkan pada jam 3 pagi oleh anak Anda yang berteriak-teriak di rumah akan mengganggu tidur kecantikan Anda. Namun, ada cara untuk mengurangi masalah. Ini adalah tempat tidur bayi dan tempat tidur bayi yang sempurna kami pikir Anda harus mempertimbangkan, sebagai anak yang nyaman akan tidur sedikit lebih baik, dan ingat bahwa pasangan Anda perlu mengambil gilirannya menjaga si kecil di pagi hari. Namun, Anda harus menghadapi kenyataan, jadi sesuaikan dengan pola tidur anak Anda. Jika mereka tidur di siang hari, dapatkan power nap pada waktu yang sama. Tubuh Anda akan membutuhkannya, dan sebagai hasilnya Anda akan merasa lebih baik.

Kamu bukan manusia super

Akan selalu ada ibu-ibu yang tampaknya tahu segalanya tentang membesarkan anak. Anak mereka tidak pernah mengalami temper tantrum. Rumah mereka selalu bersih rapi. Mereka memiliki segalanya di bawah kendali, dan tidak ada yang akan menghentikan mereka. Seolah-olah! Tidak ada yang sempurna, dan tidak peduli gambar apa yang mereka sampaikan kepada Anda, mereka tidak sempurna! Jadi, jangan khawatir jika Anda terlambat di sekolah lari. Jangan takut jika anak Anda memulai di supermarket. Siapa yang peduli jika rumah Anda berantakan secara teratur! Mengasuh anak bisa jadi sulit, jadi santai saja, sadari bahwa Anda hanya manusia dan istirahatlah!

Jaga dirimu

Sebagai seorang ibu, insting pertama Anda adalah jaga anakmu. Itu normal, dan jika bukan itu masalahnya, kami akan khawatir. Tetap saja, Anda perlu menjaga diri sendiri. Kecuali jika Anda ingin membakar diri sendiri, Anda perlu meluangkan waktu dan tetap menjadi ‘Anda’, meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai. Oleh karena itu, jadilah sahabat terbaik dengan calon pengasuh anak Anda, dan beri diri Anda malam libur sesekali. Minta pasangan Anda untuk bertanggung jawab atas anak Anda saat Anda menikmati malam bersama pasangan Anda. Rekam acara tv favorit Anda dan tontonlah saat Anda punya waktu sebentar. Singkatnya, jalani hidupmu! Keluarga Anda tidak akan berantakan jika Anda memiliki ‘me time’ sesekali, jadi jagalah kebutuhan Anda dan juga anak Anda.

Akhirnya

Apakah Anda memiliki nasihat tambahan yang menurut Anda harus diketahui ibu lain? Beri tahu kami, dan bagikan kebijaksanaan Anda dengan orang lain.

Ini adalah postingan kolaboratif.

Author: Sue Foster